Puisi tentang cinta

Itu membuat saya senang hanya berada di sisi Anda
Semua perasaan saya hanya tidak bisa menyembunyikan
kamu Dihatiku Selamanya
tidak bisa menahan rasa sakit ketika berpisah

Tidak ada yang khusus seperti Anda untuk saya
Sekarang saya harap Anda mulai melihat
Betapa aku peduli untuk Anda
Dan semua perasaan saya akan selalu benar

Saya tidak bisa menjelaskan betapa aku peduli
Tetapi ketika Anda membutuhkan saya, saya akan berada di sana
Untuk menyeka air mereka ketika Anda sedih
Untuk membuat Anda bahagia ketika Anda marah

Semua hal ini saya benar-benar bisa melakukan
Hanya ingat aku memikirkan Anda
Kamu ada di pikiranku.

Peluk aku, memeluk saya malam ini
membawa saya jauh hingga ketinggian
kami akan berusaha untuk mencintai selamanya
datang membiarkan hal itu terjadi malam ini.

Meminta saya untuk menari malam ini
menyanyikan saya lagu cinta Anda malam ini
Anda asmara jadi meminta saya untuk menari
tidak pernah menyimpang dari pandangan saya.

Datang mengambil kesempatan malam ini
di Paradise, bagaimana manis kegembiraan
dengan satu pandangan, membawa saya asmara
dan katakan kau mencintaiku malam ini.

Peluk aku, memeluk saya malam ini
dengan dua lengan ingin menahan saya ketat
kami akan berusaha untuk mencintai selamanya
datang, biarkan hal itu terjadi malam ini.

http://cileuncangmandesagara.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar